Jumat, 11 Maret 2011

Ditjen Planologi Juara I Bulutangkis Beregu antar Eselon I, Hut Rimbawan 2011

Berkat Kejelian Ir.M.Ali Arsyad,M.Sc Mantan Setditjen Planhut yang sangat paham bahwa perlunya keseimbangan antara prestasi Kinerja Karyawan secara Menyeluruh termasuk prestasi olah raga Instansi.
dan dukungan yang penuh oleh Sekditjen yang baru yaitu Dr.Ir.Dwi Sudharto.M.Si yang juga mantan atlit Bulutangkis

Oleh Admin
Disela sela persiapan final antara Ditjen Planologi Kehutanan dengan Perum Perhutani kami, berbincang dengan manager Team Planologi Ali Basyah Latief dan Triyono Saputro, yang merupakan tokoh pembina Bulutangkis di Kota Bogor.

Ditjen Planologi beruntung mempunyai para pejabat yang, mempunyai kepedulian pada sektor olah raga, yang merupakan salah satu kegiatan yang dapat mengharumkan nama instansi, dan dapat membantu memasyarakatkan olah raga khususnya cabang bulutangkis pada seluruh karyan/karyawati Ditjen Planologi, yang sadar bahwa perlunya menjaga kesehatan.

Penerimaan tenega proyek  lulusan SLTA di Ditjen Planologi pada tahun 2010 dengan kriteria, menguasai ilmu perkantoran, komputer/atlit berprestasi/bisa mengemudi mobil. ternyata sangat membantu mengangkat prestasi bulutangkis Ditjen Planologi pada Hut rimbawan 2011.

Perpaduan pemain muda dengan veteran planologi, sungguh membuat kekuatan tersendiri dan menjadi ancaman bagi perserta turnamen lainnya. dan terbukti keuar sebagai juara pertama dengan angka yang menyakinkan.

Kemenangan Planologi bukan karna paktor kekuatan atau materi semata  karena setiap perserta mempunyai pemain handal dan merata, tetapi planologi di menet dalam sebuah team yang sangat kompak, dan mempunyai semangat yang tinggi. semuanya dapat kita lihat bagai mana manejer team sebelum menentukan susunan pemain dan sebelum pertandingan semua pemain planologi diberikan breving, untuk berjuang penuh dan selalu menjaga kekompakan dan tidak kami jumpai pada team yang lainnya.

Suport yang besar diberikan Bp. Dwi Sudharto merupakan pemecut semangat team planologi. seingga mampu menyudahi pertandingan dengan kemenangan 3-1.

Susunan Pemain
1. Nendi/Didit   VS Tomi/Hari          = 30-8
2. Sopandi/Krisna VS Iman/Tamrin  = 8 - 30
3. Heri FX/Aziz VS Heru L/Jafar     = 30 - 8
4. Agus /Rose VS Samin/Sari           = 30 - 12
5. Triyono/Pribadi VS Heri/Irsad     =   tidak di mainkan

Manajer Team Ali Basyah/Triyono mengatakan bahwa juara ini kami dedikasikan untuk Bapak Ir. M.Ali ARSYAD,M.Sc dan Sekditjen kami Bp. Dr. DWI SUDHARTO,M.Si  semoga beliau tidak pernah berhenti membangun olah raga di lingkungan Rimbawan dibawah Kementerian Kehutanan. Bravo Planologi.

Tidak ada komentar: