Senin, 07 Maret 2011

Kejuaran Bulutangkis Dalam Rangka HUT Rimbawan

PB. @sri  melibatkan pemain Taruna dan Dewasa dalam kejuaraan Ganda Perorangan

Oleh Admin


Ketua dan Wakil Ketua PB.@sri ( Ali.b/Triyono) mengatakan  keterlibatan anak anak ialah untuk mempereratkan silaturachim, anak anak dengan induknya yaitu PBK, karena selama ini anak anak cukup konsisten dari tahun 2007 sampai saat ini, mengibarkan bendera rimbawan dengan mengikuti 7 dari 14 seri PBSI setiap tahunnya.

Mengingat semua lapisan rimbawan yang berminat bisa mengikuti kejuaran, perorangan (bukan beregu) karena sifatnya hanya tambahan agar lebih meriah, sedangkan untuk beregu hanya diikuti oleh para karyawan/karyawati yang mewakili Eselon I masing-masing, yang merupakan salah satu pertandingan kategori wajib dari beberapa cabang olah raga yang dipertandingkan untuk mengumpulkan poin penilaian juara umum.

Pertandingan di mulai senin 7 Maret 2011 sampai dengan Jum'at 11 Maret 2011, bertempat di Bulutangkis Hall Manggala Wana Bakti., mulai jam : 09.00 s/d selesai.

Anak anak diperbilehkan turun dengan menggendong Bapak bapak karyawan, sehingga diharapkan pertandingan nanti mempunyai kekuatan yang merata, dan banyak pesertanya.

Berdasarkan catatan kami  yang turun di ganda perorangan ialah:

1. Nendi/FX.Herwirawan    atas  nama Ditjen Planologi
2. Didit/Krisna Dwipayana   atas nama Ditjen Planologi
3. Dendi/Ali Basyah L atasa nama PBK (Persatuan Bulutangkis Kehutanan)
4. Jul Fikar/Aziz    PBK
5. Gusnu/Triyono PBK
6. Radite/Sasmedi PBK
7. Herman/Agus Basana  PBK
8. Soma/Sopandi  PBK

Tidak ada komentar: