Selasa, 20 Maret 2012

Ditjen Planologi Juara Umum HUT RIMBAWAN 2012, Anak didiknya PB. Asri keluar sebagai juara 3 antar Kementerian dan Perusahaan TK. Nasional dalam Hut Rimbawan 2012 Keluar sebagai Juara 3

 

 

 

 

 

Oleh Admin.


Sebagai rasa terima kasih anak anak asri- turut membela kementerian kehutanan dalam rangka kejuaraan antar kementerian dan perusahaan HUT Rimbawan tahun 2012, di Gor Bulutangkis Manggala Wanabakti Slipi Jakarta.

Kejuaraan itu sendiri sulit diprediksi karena masing masing perserta masih buta kekuatan lawan, dan pada pertandingan pertama panitia baru merasa kaget karena masing masing peserta ternyata mengguanakan jasa para pemain profesional (mantan pemain Internasional) yang memperkuat BUMN Perum perhutani, dan mantan pemain platnas yang tersebar pada semau peserta.


PB. Asri yang turun atas nama kementerian kehutanan B turun dengan kekuatan para pemainnya yang akan memperkuat PORDA Kota Bogor 2012, Yaitu : Dendi Catur Setya, Cristian Bernard, Dian Alamsyah, Ike, Lius, Andika, Budi ternyata mampu bersahing hingga semifinal dan keluar sebagai juara 3.

Tidak ada komentar: